Wednesday, January 20, 2010

Tasyakkur binni'mah

Alhamdulillah gue dah di jakarta lagi sekarang.

Klu gue pikir2 lagi ke belakang, terpikrkan pertanyaan, maka mana lagi ni'mat Alloh yang akan gue dustakan, kayaknya segalanya udah dipermudah, dan seakan-akan semua do'a yang dipanjatkan selalu aja diberikan oleh-Nya sesuai dengan apa yang gue butuhkan.
Jadi inget dulu waktu gue masi kuliah, gue pikirkan tentang apa yang paling menarik bagi gue dalam hal bekerja, gue jawab travelling, gue bisa kesana kemari dan gue bisa melihat apa yang sebelumnya gue nga pernah liat. Gue bisa mengunjungi tempat yang berbeda-beda.
Ternyata alhamdulillah setelah gue mencoba bekerja di berbagai tempat, dan mencoba hal-hal yang berbeda, akhirnya gue temukan tempat mengais rizki Alloh disini.
Moga ini adalah yang paling mashlahat, bagi gue khususnya, bagi keluarga dan umumnya bagi orang-orang yang berada disekitar gue. amin Ya Robb

1 comment:

  1. “Barangsiapa yang bertaqwa kepada Allah niscaya Dia akan mengadakan jalan keluar baginya. Dan memberi-nya rizki dari arah yang tiada disangka-sangkanya.” (Ath-Thalaq: 2-3).

    ReplyDelete