Monday, January 18, 2010

Have no idea

salam..

tadi siang kayaknya banyak banget yang pengen ditulis disini, tapi sekarang semuanya dah lupa hahha,..
biarlah ntar waktu yang meminta,

perkenalan aja dulu, akbaryadi asal bandung..
sekolah di bandung, di ponorogo, di magelang, di banyuwangi, di bandung lagi, terus ke kairo..
diantara itu semua, saya mendapatkan pengalaman baik belajar ataupun yang lainnya, seru banget dah,, tar saya coba tulis disini,,

sekarang saya bekerja di perusahaan bumbu masak, setelah sekian lama melanglang buana, mulai dari jualan sendiri yang selalu saja yang saya pikirkan bagaimana mencari penghasilan yang besar tapi ngga saya pikirin gimana jangka panjangnya usaha yang saya kerjain..
setelah itu saya mengajar, jadi pelayan, jadi anak EO juga, sempet juga kerja di bank,, ternyata inilah saya, seorang penerbit,, heuheu, meskipun bukan penerbit buku, tapi saya sangat menikmati pekerjaan yang saya kerjakan sekarang ini,, ada banyak yang selalu jadi ganjalan pemikiran saya diluar pekerjaan, sosialisasi, menjalin hubungan, dan lain lain,, moga dengan menumpahkan dalam bentuk tulisan saya bisa dapet tafakkurnya terus juga bisa dapet masukan dari temen2 yang bisa share,...
dah terlalu malem, tar di lanjut,,

eh last, motto saya, "SEMANGAT, OPTIMIS" harus selalu maju, tidak ada yang tidak bisa dilakukan, tapi kita harus sadar kapan waktunya kita untuk mundur..

wassalamualaikum warohmatullohi wabarokatuh..

No comments:

Post a Comment